IKLAN

Terus Terjadi Kelangkaan, Disperindag Manado Jangan Diam


Vanda Pinontoan

Vanda Pinontoan

MANADO – Kelangkaan gas LPG 3 kilogram ternyata masih menjadi bagian dari sisi kehidupan masyarakat Kota Manado. Karenanya, pemerintah kota diminta perhatian seriusnya terhadap penyelesaian masalah ini.

“Pemkot Manado harus memberi perhatian serius terhadap kelangkaan gas PLG 3 kilogram tersebut. Karena, jika tidak secepatnya bergerak kondisi ini akan makin memperparah kondisi sosial masyarakat,” kata anggota DPRD Kota Manado, Vanda Pinontoan.

Lebih lanjut, srikandi Demokrat ini mengaku curiga dengan sikap pangkalan gas yang diduga melakukan permainan dengan agen, sehingga terjadi kelangkaan. Pasalnya, jika di pangkalan terjadi kekosongan gas, kenapa di warung-warung justru sangat didapati.

“Ini kami curiga ada permainan dari pihak pangkalan. Mengaku terjadi kekosongan tabung gas LPG 3 kilogram, tapi kenapa di warung stoknya ada meski harganya bervariasi antara Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu,” tegasnya.

Instansi terkait dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Manado, segera bertindak. Karena ini sudah jelas-jelas sudah membuat warga susah dan resah. (christian)

 

Manado Fiesta 2017