IKLAN

Terus Dikepung, Panglima Makin Disegani Masyarakat Manado


Panglima IMBA terus mendapat hati dimata masyarakat.

Panglima IMBA terus mendapat hati dimata masyarakat.

MANADO – Partai Golkar, PAN dan PPP tak sedikitpun menghiraukan serangan dilancarkan dalam upaya menjatuhkan Jimmy Rimba Rogi sebagai Calon Walikota Manado.

Politikus Golkar Raynaldo Heydemans mengatakan, masa kampanye seperti ini wajar jika ada yang terus berupaya menyindir, mengejek bahkan sampai pada upaya menjatuhkan Jimmy Rimba Rogi sebagai kontestan di Pilkada Manado.

“Semakin disindir, diejek, dan upaya menjatuhkan, masyarakat Manado yang mencintai Pak Imba terus bertambah,” kata Heydemans saat bersua dengan manadoline.com, Minggu (01/11).

Lebih lanjut Heydemans mengatakan sistem Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) saat ini, tidak lagi ditentukan olhe elit politik. “Ingat yang memilih rakyat langsung bukan elit politik,” terang anggota DPRD Kota Manado ini.

Sementara itu, Bambang Hermawan Politisi PAN tidak terlalu mempedulikan serangan politik yang dilancarkan kepada pasangan Imba-Boby. Dia menegaskan masyarakat Manado menginginkan politik yang santun dan berwibawa.

Menurut dia, adanya orang yang sangat membenci Panglima sebutan Jimmy Rimba Rogi justru akan makin menguntungkan posisinya sebagai Calon Walikota yang berpasangan dengan Boby Daud. “Makin diajar, lebe banya orang yang sayang pa Imba-Boby,” katanya.

Belakangan ini, serangan terus dialamatkan kepada Jimmy Rimba Rogi. Termasuk kabar pemberhentian Panglima yang berimbas pada pemberhentian sementara komisioner Panwaslu Kota Manado yang dianggap telah memberi rekomendasi kepada KPU terkait pencalonan IMBA. (christian)