IKLAN

Terungkap dalam Reses Van Bone, Masyarakat Manado Masih Butuh Kesehatan Gratis


received_1019154521503829

Ketua DPRD Kota Manado Noorjte Henny Van Bone saat menggelar reses di Kelurahan winangun I. (Foto eka/ml)

MANADO – Ketua DPRD Kota Manado Noorjte Henny Van Bone menggelar Kegiatan Reses tahap I di Wilayah Kelurahan Winangun Satu Kecamatan Malalayang pada Senin (28/3). Kegiatan dihadiri warga Kelurahan Winangun yang ingin menyampaikan langsung aspirasinya kepada Ketua DPRD Kota Manado. Hadir dalam reses tersebut, personil Komisi A Roy Maramis, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Diknas, perwakilan Dispora, Camat Malalayang, sejumlah Lurah dan beberapa perwakilan dari SKPD lainnya.

Dari beberapa keluhan dan harapan warga, pelayanan kesehatan gratis, perbaikan drainase serta fasilitas olahraga jadi hal utama harapan warga untuk Pemerintah Kota Manado. Hal tersebut, langsung ditanggapi oleh Noortje Henny Van Bone selaku Ketua DPRD Kota Manado yang akan menyampaikan rekomendasi dari hasil Reses tersebut kepada Pemerintah Kota Manado.

“Aspirasi warga ini akan ditampung dan akan dituangkan dalam rekomendasi hasil reses. Tentunya tidak secara sekaligus akan ditindaklanjuti tapi bertahap, akan dilihat mana yang masuk skala prioritas, itu yang akan diutamakan dulu. Baru yang lainnya menyusul untuk direalisasikan. Saya juga akan menyampaikan aspirasi dan harapan warga ini kepada Pemerintah Kota Manado,” kata Van Bone. (ekaputra)