IKLAN

Terpilih Ketua PG Singkil, Ini Target Rinny Walandouw


Sekretaris PG Manado, Dolfie Mamengko saat menyerahkan SK Ketua PG Singkil kepada Rinny Walandouw yang terpilih secara aklamasi.(Foto:ManadoLine)

Sekretaris PG Manado, D. Mamengko saat menyerahkan SK Ketua PG Singkil kepada Rinny Walandouw yang terpilih secara aklamasi.(Foto:ManadoLine)

MANADO — Rinny Walandouw terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Golkar Kecamatan Singkil Periode 2016-2020, dalam Muscam IX Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Singkil, di Aula Metro Mart Kelurahan Wawonasa, Rabu (14/9).

Sekertaris DPD Golkar Manado Dolfi Mamengko mengatakan, terpilihnya Walandouw secara otomatis akan menambah kekuatan partai berlambang pohon beringin ini.

Dalam orasi politiknya Walandouw mengatakan akan berusaha maksimal mengembalikan kejayaan partai yang pernah menghantar Jimmy Rimba Rogi menjadi Walikota Manado 2005-2010 lalu.

“Ini tanggung jawab besar yang saya terima. Karena partai Golkar adalah partai besar dan sudah terbukti melahirkan banyak pemimpin besar. Saya berharap dukungan penuh dari pengurus Golkar yang ada di kelurahan se Kecamatan Singkil membantu saya dan bersatu demi kejayaan Partai Golkar,” ujar Walandouw.

Tugas berat ini menurutnya, berkaca dari Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu Golkar Singkil hanya mampu menghadirkan 1 kursi di DPRD Manado. “Pileg 2019 nanti, kami menargetkan minimal 3 Kursi untuk Golkar Singkil di DPRD Manado,” ujarnya.(MichaelCilo)

 

Manado Fiesta 2017