IKLAN

Terpengaruh Miras, Sopir Angkot Cabuli Siswi SMP


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus Pencabulan kian meresahkan warga kota Manado. Kali ini, kasus bejat tersebut dilakukan oleh seorang supir angkot berinisial EM alias Eiber (23) warga Kecamatan Tombulu yang tega mencabulu seorang siswi SMP sebut saja Jazz (13) Warga Kecamatan Tikala di rumah pelaku pada Jumat (08/07).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang pada malam kamis (07/07) takut pulang karena sudah larut memilih ikut dengan temannya.

Teman korban yang diketahui berinisal S membawanya ke tempat kejadian perkara di desa Kamangta. Ditempat tersebut, pelaku dan teman korban langsung miras. Korban yang sudah mengantuk memilih tidur. Entah setan apa yang merasuki pikiran sopir yang sudah mabuk tersebut, ia langsung masuk ke dalam kamar korban.

Melihat korban yang sedang tidur, pelaku langsung mengangkatnya dan dibanting sambil membekap mulut korban dan melucuti pakaian korban. Namun ketika ada kesempatan, korban kemudian melepaskan diri dan meminta tolong kepada istri pelaku yang sedang tidur dikamar sebelah.

Korbanpun diantar pulang dan menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. Tidak menunggu lama, orang tua korban langsung melapor ke SPKT Polresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima dan kasus ini juga sedang ditangani oleh Unit PPA,” katanya. (ekaputra)