IKLAN

Terlindas Truk Tangki, Lelaki 28 Tahun Tewas


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kecelakaan kembali terjadi di jalan AA. Maramis Paniki pada Rabu (09/12) yang merenggut nyawa seorang laki-laki bernama Steven Gusu (28) warga Lingkungan III Banjer.

Menurut Albert Nelwan (47) Warga Girian Bitung sang pengemudi Truk Tangki tersebut mengatakan kronologis kejadiannya sebelum terjadi kecelakaan Truk Tangki dan Motor Honda Beat yang dikendarai Steven dan membonceng Carsil (16) bergerak bersamaan dari arah timur ke barat jalan AA. Maramis dengan posisi kendaraan Truk Tangki disebelah kanan.

Tiba dipersimpangan masuk ke arah Kompi Bantuan Paniki Bawah kedua kendaraan tersebut mendahului sebuah Mikro yang berada di sebelah kiri dan kedua kendaraan tersebut bersenggolan yang mengakibatkan motor terjatuh dan pengendara Steven terlempar kemudian terlindas roda belakang truk dan tewas ditempat sedangkan Carsil mengalami luka pada bagian bahu dan tangannya.

Kasubag Humas Polresta Manado Iptu. Agus Marsidi membenarkan kejadian tersebut.

“Kami belum menetapkan tersangka, saat ini Pengemudi Truk masih diperiksa sabagai saksi atas kejadian tersebut” katanya.(ekaputra)