IKLAN

Terkait Ranperda OPD, Empat Legislator Kotamobagu Bahas dengan Kumendong


SERIUS: Empat legislator Kotamobagu saat membahas OPD dengan Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong, Kamis (15/9) (foto:Ist)

SERIUS: Empat legislator Kotamobagu saat membahas OPD dengan Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi, Kamis (15/9) (foto:Ist)

MANADO– Empat anggota DPRD Kota Kotamobagu konsultasi dan sharing dengan Karo Pemerintahan dan Humas  Setda Sulawesi Utara (Sulut) DR Jemmy Kumendong MSi, terkait PP No 18 Tahun 2016 Tentang perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Keempat anggota DPRD Kota Kotamobagu yang dipimpin Wakil Ketua Dekot Djelantik Mokodompit didamping Ketua Komisi 3 Herdy Korompot, Sekretaris Komisi 3 Herry Frangky Coloay serta dua anggota Feybi Tumundo dan Beggy Chandra Gobel.

Sementara, Djelantik mengungkapkan terkait rancangan peraturan daerah (Ranperda) OPD Kotamobagu, anggotanya sharing bersama Karo Humas yang merupakan tindak lanjut dari PP No 18 Tahun 2016 Tentang perubahan OPD yang nantinya akan diberlakukan pemerintahan Kotamobagu nanti dan kaitannya dengan pembidangan sesuai dengan mitra masing masing komisi.

Sebelum di Perdakan, tentunya legislator berkewajiban mencari berbagai bahan masukan atau sharing pendapat dengan Pemprov Sulut, karena nantinya terkait masa depan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan aset Pemkot Kotamobagu,”jelasnya.

Kumendong memberi apresiasi atas kunjungan tim DPRD Kotamobagu lakukam konsultasi terkait Ranperda OPD dengan Pemprov.

Sedangkan masalah mitra kerja kesesuaiannya sudah jelas dalam ranperda ini, nantinya sebelum diperdakan pasti ada keputusan berasama baik eksekutif maupun legislatif sesuai norma, standar dan ketentuan yang berlaku,”pungkasnya.

(srikandi/hm)

 

 

Manado Fiesta 2017