IKLAN

Terkait Pilkada Manado, Nortje Van Bone Surati Roy Roring


Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone.

Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone.

MANADO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Nortje Van Bone mengatakan bahwa pihaknya sudah melayangkan surat kepada Penjabat Walikota Manado Roy Roring terkait pelaksanaan Pilkada Manado.

Kepada sejumlah wartawan, Nortje Van Bone menjelaskan dalam surat dengan nomor: 21/DPRD/1/2016, DPRD meminta kepada Penjabat Walikota Manado untuk segera mempersiapkan pelaksanaan Pilkada berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan pihak KPU Manado.

“Sebagai Ketua DPRD yang juga representatif masyarakat Manado, saya meminta agar Penjabat Walikota segera mempersiapkan segala kebutuhan dalam rangka pelaksanaan Pilkada sesuai dengan apa yang telah ditetapkan pihak KPU, agar masyarakat Manado dapat segera memilih Walikota dan Wakil Walikota sesuai pilihan rakyat,” ujar Van Bone di ruang kerjanya, Rabu (27/01).

Ketua Van Bone juga menjelaskan, bahwa dalam surat tersebut, pihaknya juga meminta kepada Penjabat Walikota Roy Roring untuk mempersiapkan pergeseran anggaran terkait dengan pelaksanaan Pilkada.

“Pergeseran anggara segera dipersiapkan, untuk membiayai kegiatan Pilkada 27 Februari 2016 mendatang,” ungkapnya. (christian)

 

Manado Fiesta 2017