IKLAN

Wali Kota Minta Dinas Damkar Optimalkan Pelayanan

Terjadi Kebakaran, Silakan Hubungi Call Center 0431-864444


Wali Kota Minta Dinas Damkar Optimalkan Pelayanan

Wali Kota Vicky Lumentut saat turun ke lokasi kebakaran di Titiwungen Utara belum lama ini

Wali Kota Vicky Lumentut saat turun ke lokasi kebakaran di Titiwungen Utara belum lama ini

MANADO- Peristiwa kebakaran yang sering melanda masyarakat Kota Manado, seperti yang terjadi belum lama ini di kelurahan Titiwungen, ikut memiriskan perasaan Wali Kota Manado, Vicky Lumentut. Pasalnya, jika kebakaran terjadi lebih dari satu rumah menjadi korban.

Tak heran jika Lumentut meminta mengintruksikan agar nomor panggilan darurat Dinas Damkar segera disosialisasikan kepada masyarakat. Agar apabila terjadi musibah kebakaran, masyarakat bisa dengan cepat menghubungi Dinas Damkar membantu memadamkan api.

“Saya minta Dinas Damkar, Camat, Lurah untuk segera mensosialisasikan nomor panggilan darurat Dinas Damkar kepada masyarakat. Agar masyarakat bisa mengetahuinya, sehingga disaat terjadi bencana kebakaran masyarakat bisa langsung menghubungi Dinas Damkar untuk segera datang membantu memadamkan api,” tegas Walikota pertama pilihan rakyat Manado, GS Vicky Lumentut, Selasa (13/1) kemarin. Ditambahkan Lumentut, pihaknya meminta agar masyarakat setelah mengetahui nomor panggilan darurat Damkar jangan iseng-iseng untuk menelpon. Artinya tidak ada musibah kebakaran terus menelpon bahwa ada musibah kebakaran yang terjadi. “Hal ini guna mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, dalam memberikan bantuan pemadaman apabila terjadi kebakaran. Dinas Damkar juga saat menerima informasi terjadinya musibah kebakaran, harus secepatnya mengecek atau ada yang sengaja iseng-iseng dengan menggunakan nomor telpon darurat Damkar,” ujar Lumentut seraya mengimbau kepada masyarakat Manado, apabila terjadi musibah kebakaran silahkan hubungi Dinas Pemadam Kebakaran untuk meminta bantuan memadamkan api, di nomor, 0431-864444.(anto reppy)

 

Manado Fiesta 2017