IKLAN

Terima Penghargaan WTP, Sondakh Akui Masih Banyak Kekurangan


Hanny Sondakh dan Laurensius Supit saat menerima Piagam Penghargaan WTP

Hanny Sondakh dan Laurensius Supit saat menerima Piagam Penghargaan WTP dari BPK-RI

BITUNG-Penganugerahan piagam Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) merupakan Kehormatan dan penghargaan kepada Pemerintah dan masyarakat Kota Bitung terhadap kemajuan daerah, hal ini bisa berjalan dengan baik karena sinergitas antara Pemkot dan DPRD Bitung, masayarakat serta segenap OPD dijajaran Pemkot Bitung.

 

Hal ini disampaikan Hanny Sondakh usai menerima Piagam Penghargaan Opini WTP atas hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2014 yang diserahkan oleh Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK-RI, Sjafrudin Mosii, SE. MM bersama kepala BPK RI perwkilan Provinsi Sulawesi Utara Drs. Andi Kangkung Lologau, M.M, C.A, kepada Pemerintah Kota Bitung yang diterima oleh Walikota dan Ketua DPRD Laurensius Supit, Jumat (5/6), bertempat di Aula Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia(BPK-RI) perwakilan Sulut .

 

Walikota juga memberikan apresiasi terhadap tim BPK yang telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap hasil pemeriksaan tata kelola keuangan di Kota Bitung, walau disadari masih banyak yang perlu di benahi dan diperbaiki.

“Hasil yang diraih saat ini akan semakin memotivasi Pemkot Bitung serta berkomitmen akan menindaklanjuti segala hal yang dianggap kurang, sehingga kedepan kualitas tata kelola keuangan meingkat dan akan menjadi lebih baik lagi,” ungkap Sondakh. (jones)

 

Manado Fiesta 2017