IKLAN

Terima Pengaduan, Heydemans Minta Bangunan di Sario Dibongkar


Anggota Komisi C DPRD Kota Manado, Reynaldo Heydemans

Anggota Komisi C DPRD Kota Manado, Reynaldo Heydemans

MANADO – Anggota Komisi C DPRD Kota Manado Reynaldo Heydemans, memintah instansi terkait untuk melakukan pembongkaran terhadap bangunan enam lantai di jalan Piere Tendean Sario Tumpaan Kecamatan Sario.

“Jika bangunan tersebut tidak memiliki IMB, saya meminta instansi terkait untuk melakukan pembongkaran terhadap bangunan tersebut,” kata Reynaldo Heydemans, kepada wartawan www.manadoline.com, Rabu (12/08).

Menurut Heydemans, bahwa dirinya sudah menerima pengaduan dan keberatan dari pihak Surjono Wijowo melalui kuasa hukumnya Janesandre Palilingan, pemilik rumah di samping bangunan tersebut yang merasa dirugikan akibat pendirian bangunan tersebut.

“Kalau sudah dilaporkan ke Dinas Tata Kota, maka Komisi C DPRD Kota Manado juga akan melakukan peninjauan lapangan terhadap keberadaan bangunan tersebut. Apalagi, informasi Dinas Tata Kota sudah melakukan peninjauan,” ujarnya.

Lebih lanjut, polisi Golkar ini menegaskan bahwa dirinya akan menyampaikan hal ini kepada pimpinan Komisi selanjutnya segera melakukan koordinasi dengan Dinas Tata Kota termasuk mempertanyakan berita acara hasil peninjauan lapangan. (christian)