IKLAN

Tepis Isu Miring, Kesbangpol Kotamobagu, FKUB, TNI/Polri Gelar Rakor


 

Suasana Rakor yang Digelar di Kantor Kesbangpol Kota Kotamobagu. (f-humas kk)

Suasana Rakor yang Digelar di Kantor Kesbangpol Kota Kotamobagu. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Pascaricuh di wilayah Tolikara Provinsi Papua, Pemkot Kotamobagu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kotamobagu, Polres Bolmong dan Kodim 1303 Bolmong, Selasa (21/7), menggelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka mengantisipasi isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di wilayah Kota Kotamobagu.

Menurut Kepala Badan Kesbangpol, Gunawan Damopolii, rakor yang dilaksanakan di Kantor Kesbangpol Kotamobagu tersebut, juga dibahas tentang berbagai langkah antisipasi, untuk mencegah hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di Kota Kotamobagu.

Lebih lanjut, dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Kotamobagu dan sekitarnya untuk terus menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan yang selama ini telah tercipta dengan baik. “Jangan mudah terpancing dengan berbagai isu-isu yang tidak benar, dan mari kita jaga terus rasa kebersamaan dan kekeluargaan di Kota Kotamobagu,” tegas Damopolii. (yoan)