IKLAN

Tempati Kantor DPRD Sulut Baru, Sekretariat Dewan Gelar Ibadah Syukuran 


MENEMPATI Kantor DPRD Sulut yang baru di Kelurahan Kairagi, Kecamatan Paal Dua Manado, Senin (18/9/2017) didahului dengan ibadah bersama di Sekretariat DPRD Sulut dipimpin oleh Pdt. Lina Fiti Tumilantouw-Tinangon.

Gedung DPRD Sulut yang baru di Kelurahan Kairagi Paal Dua

“Mari bekerja dengan baik, andalkan Tuhan diseluruh pekerjaan. Pekerjaan yang sungguh-sungguh bisa menghasilkan hal yang baik kepada seluruh masyarakat Sulut,” ujar Pdt Lina saat memimpin  ibadah syukuran.

Sekretaris DPRD Sulut, Bartholomeus Mononutu bersama dengan Kabag Umum Lucky Sondakh, Kabag Persidangan Ronny Geru, Kasub Administrasi dan Umum, Maxi Tenda, Kasub bagian keuangan Meita Moniung saat memberikan puji-pujian saat ibadah syukuran

Sementara itu, Sekretaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu mengatakan, hari ini sekretariat DPRD Sulut membuat sejarah. Mari tingkatkan kinerja kita di kantor baru ini. Percaya, semua ini adalah tuntunan Tuhan.

Suasana ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Lina Fiti Tumilantouw-Tinangon

Ibadah syukuran di kantor DPRD Sulut yang baru

 

“Kedepan, ada paripurna istimewah HUT Provinsi Sulut, mari bekerja dengan sungguh-sunggu dan terus andalkan Tuhan dalam segala hal,”kata Mononutu.

Suasana ibadah di Gedung DPRD Sulut yang baru

Usai ibadah, para wartawan meliput di DPRD Sulut foto bersama dengan Kasub Administrasi dan Umum Maxi Tenda

Hadir dalam ibadah syukuran  Kabag Umum Lucky Sondakh, Kabag Persidangan Roni Geru, Kasubag Bagian Administrasi dan Umum Maxi Tenda dan Kasubag Bagian Keungan Meita Moniung serta staf dan pegawai Sekretariat DPRD Sulut. (adv/*)

 

Manado Fiesta 2017