IKLAN

Aksi Saling Serang, 3 Pemuda Jadi Korban

Tawuran di Titiwungen Pecah Jelang Subuh, Polisi Diserang Panah Wayer


Aksi Saling Serang, 3 Pemuda Jadi Korban

Ilustrasi: Aksi Tawuran.

Ilustrasi: Aksi Tawuran.

MANADO – Tawuran dengan aksi saring serang terjadi antara sekelompok pemuda dari lorong kampung Sandar Kelurahan Titiwungen Utara dan sekelompok pemuda lingkungan 5 Kelurahan Titiwungen Sario, terjadi Sabtu, (21/02), pukul 03.30 wita.
Polisi dan TNI yang tiba dilokasi untuk melakukan pengamanan, di serang sekelompok pemuda dengan panah wayer. Merasa diri terancam, polisi menembakkan gas air mata arah kerumunan pemuda namun tidak dihiraukan, sehingga polisi kemudian mengeluarkan tembakan peringatan.
Aksi saling serang dengan batu, botol dan panah wayer membuat sejumlah rumah warga ikut menjadi sasaran. Akibatnya, beberapa pemuda yang sedang tawurang menjadi korban dan dilarikan ke rumah sakit karena terkena panah wayer, lemparan batu dan botol, bahkan diduga ada yang terkena tembakan dari senjata polisi.
Dari informasi yang didapat, VN (14) dan DE (20), warag kelurahan Titiwungen Utara, Lingkungan 5 Sario, terkena tembakan peluru dari aparat polisi pada paha bagian kanan. Keduanya, dilarikan di rumah sakit Wolter Monginsidi Teling untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan seorang pemuda yang tidak diketahui identitasnya korban panah wayer dilarikan ke rumah sakit Kandou Malalayang. (redaksi)