IKLAN

Tawuran Dengan Panah Wayer, 16 Remaja Diamankan Tim Gabungan Polresta


received_992656480820300

Ke-16 remaja yang diamankan Tim Gabungan Polresta Manado. (foto eka/ml)

MANADO – Menjaga Gangguan Kamtibmas, Tim Gabungan Polresta Manado mengadakan patroli pada setiap malamnya. Tim yang merupakan Gabungan dari Tim Paniki dan Tim Rayon Sabhara Polresta Manado ini meringkus 16 remaja dari 2 kelompok yang sebagian besar masih bersekolah, akan melakukan tawuran dari belakang telkom hingga ke Kompleks Marina Plaza pada sabtu jam 22.00 (20/2).

Sebelumnya, masuk laporan dari beberapa warga tentang adanya sekelompok anak remaja yang sedang berkumpul-kumpul dan ingin melakukan tawuran. Kekhawatiran warga akhirnya terjawab, para remaja ini saling melepas panah wayer. Tim Gabungan pun langsung mengepung kedua kelompok ini dari belakang Telkom hingga masuk ke dalam Kompleks Marina Plaza, kemudian mengamankan sekitar 16 remaja.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi mengatakan hanya akan melakukan pembinaan kepada remaja-remaja tersebut. “Para remaja ini akan ditahan selama sehari untuk dilakukan pembinaan setelah itu akan dipulangkan ke rumahnya masing-masing.” Kata Marsidi. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017