IKLAN

Tatong: Kotamobagu Siap Jadi Tuan Rumah Festival Budaya ke-185 Jaton


 

Suasana Perayaan Hari Lahir ke-185 Jawa Tondano (Jaton) di Matali Kotamobagu. (f-humas kk)

Suasana Perayaan Hari Lahir ke-185 Jawa Tondano (Jaton) di Matali Kotamobagu. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Walikota Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (2/5), menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Jawa Tondano (Jaton) ke-185 yang dilaksanakan keluarga besar warga Jaton di wilayah Kota Kotamobagu dan sekitarnya.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Keluarga Besar Jaton yang selama ini terus mendukung berbagai program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu. “Persatuan dan kebersamaan adalah modal yang paling penting dalam melaksanakan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujar walikota yang bersuamikan pria asal Jaton tersebut.

Lebih lanjut walikota juga mengharapkan agar warga Jaton yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, untuk terus mempertahankan bahkan melestarikan berbagai budaya yang dimiliki warga Jaton. “Bahkan jika diberi kepercayaan, Kota Kotamobagu siap menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Festival Budaya Jawa Tondano,” pungkas Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Hi Ahmad Sabir, sejumlah pejabat Pemkot Kotamobagu serta ratusan warga Jaton yang ada di Kota Kotamobagu dan sekitarnya. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017