IKLAN

Tatong Cs Habis-habisan Menangkan Duet Sachrul-Medy


F-Tatong Bara 1KOTAMOBAGU – Pernyataan menarik dilontarkan Ketua DPW PAN Sulut Tatong Bara terkait Pilkada Boltim. Tatong yang juga Walikota Kotamobagu ini menegaskan bahwa kader PAN Boltim wajib mendukung sepenuhnya kepada pasangan Sam Sachrul Mamonto-Medy M. Lensun.

Padahal duet ini sendiri tidak membawa panji partai yang dipimpinnya. “Yah walaupun DPP PAN memberikan SK kepada pasangan lain, tapi kami (PAN Sulut) dan kader terutama di wilayah Boltim tetap mendukung duet Sachrul-Medy di Pilkada Boltim,” tegas Tatong, Rabu (29/7).

Tatong juga berterima kasih kepada Ketua Umum DPP PAN Hi Zulkifli Hasan SE MM karena tidak memberikan sanksi kepada seluruh kader dan pengurus jika tidak mendukung pasangan Sachrul-Medy yang diusung PDIP-NasDem. ”Saya harus berterima kasih kepada Ketua Umum DPP PAN karena tidak melarang kader PAN mendukung pasangan lain,” ujar Tatong kemarin.

Bahkan menurut Tatong, ketua umum (Pak Zulkifli) meminta agar saya, Ibu Yasti dan seluruh kader PAN kalau perlu turun untuk mengkampanyekan kedua-duanya yang juga merupakan kader PAN, akan tetapi kader yang mana dulu yang jadi prioritas, tentu yang didukung merupakan kader sejati. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017