IKLAN

Tateli Kembali Bikin Geger, Usai 2 Kasus Pembunuhan, Kini Heboh Bocah 11 Tahun Dicabuli Berulang Kali


foto ilus

foto ilus

MANADO – Desa Tateli Kecamatan Madolang sejak Minggu menjadi trend topic. Setelah dua peristiwa pembunuhan di hari bersamaan pada Sabtu (16/4), kini kasus cabul terhadap bocah perempuan 11 tahun kembali bikin geger.

Ini terjadi di Desa Tateli Weru Jaga III Kecamatan Madolang, Minahasa. AR alias Ari (40) dilaporkan melakukan aksi bejatnya lebih dari satu kali kepada Jingga (nama samara), bocah ingusan yang sewarga dengannya.

Ini terungkap setelah Ari yang berprofesi sebagai sopir mikro itu ketagihan minta dilayani Jingga terus menerus setiap nafsu bejatnya  tak tersalurkan.

Setiap hasrat birahinya memuncak, Ari meminta dilayani Jingga dengan cara (maaf) melakukan onani.

Awalnya Jingga sempat menolak. Namun bocah tak berdosa ini tak berdaya ketika pelaku mengiming-imingi dengan uang Rp20 ribu.

Korban yang tergiur dengan iming-imingi itu dipaksa Ari untuk melakukan keinginannya. Ini pertama kali dilakukan Ari di sebuah tempat tak jauh dari rumah korban.

Otak kotor itu tak hanya sekali. Namun setiap dia ingin melampiaskan hasrat birahinya, dia memaksa Jingga untuk melakukan aksi bejat tersebut.

Perbuatan berulang kali ini akhirnya bocor. Orang tua Jingga curiga selanjutnya menanyakan kepada anaknya. Jingga pun mengakui perbuatan Ari kepada dirinya.

Tak Terima, orang tua Jingga akhirnya menempuh proses hokum dengan melaporkan Ari ke Polresta Manado. Hingga kini Ari masih diburu petugas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (dtk)