IKLAN

Tatanude Pilih ‘Jaga Blengko’


Victor Tatanude,SH

Victor Tatanude,SH

BITUNG-Ketika Komisi A, B dn C DPRD Kota Bitung melakukan kunjungan kerja ke Depok, Jakarta dan Makassar, serta konsultasi di Kementrian, Victor Tatanude, SH, Ketua Komisi A bersama Rudolf Wantah anggota Komisi A memilih tidak berangkat alias ‘jaga blengko’.

“Biarlah teman-teman dewan berangkat untuk melakukan tugas konsultasi ke Kementrian dan kunjungan kerja ke Depok, Jakarta dan Makassar selama 4 sampai 5 hari, tetapi Saya bersama Pak Rudolf Wantah tetap stand by di Kantor Rakyat,” ujar Victor Tatanude, SH, Politisi PDI-P, Jumat (18/3), di Kantor DPRD Kota Bitung.

Tatanude mengatakan, alasannya untuk mimilih ‘jaga blengko’, karena masih banyak tugas dan dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat yang harus dilakukan, antara lain mengunjungi konstituen untuk mengetahui permasalahan dilapangan dan nantinya akan dicarikan solusi terbaik demi kesejahteraan masyarakat Kota Bitung.

“Saya sudah berkomitmen untuk membaktikan diri bagi kepentingan masyarakat Kota Bitung, secara otomatis saya harus tetap berada bersama-sama dengan mayarakat agar supaya lebih memahami apa yang menjadi keinginan mereka. Kalau semua wakil rakyat berangkat, seandainya ada yang datang menyalurkan aspirasi, siapa yang akan menerimanya,” pungkasnya sambil tersenyum. (jones)