IKLAN

Tarkam Kembali Pecah Di Titiwungen


received_1008553275897287

Salah seorang pelaku yang berhasil diamankan Tim Paniki Polresta Manado. (Foto ist)

MANADO – Perkelahian antar kampung atau tarkam kembali terjadi antara Kapal Sandar dan Kuhun di Kelurahan Titiwungen Utara Lingkungan III tepatnya di depan Rumah Sakit Pancaran Kasih pada jumat sekira pukul 20.00 wita (18/3). Menurut pengakuan salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya, mengatakan kejadian pecah sekira Pukul 20.00 Wita, terlihat sekira 15 orang keluar dari lorong kapal sandar. “Mereka menggunakan samurai, panawah wayer dan batu kemudian membuat keributan ditengah jalan dan menyerang pangkalan ojek yang ada di depan Sri Solo,” ujar dia.

saat penyerangan ke tukang ojek, kemudian melakukan penyerangan ke dalam Kelurahan Tituwungen Lingkungan IV dan V. “Beberapa Mobil di tempat parkir samping apotek Setia II menjadi korban, kaca-kaca mobil pecah akibat lemparan batu,” ujar dia.

Tim Manguni Polda Sulut, Tim Baraccuda, Tim Paniki, Polsek Sario dan Kodim 1309/Manado langsung ke tempat kejadian perkara untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku kekacauan. Alhasil, Tim Gabungan tersebut mendapatkan salah seorang yang diduga pelaku.

Kapolsek Sario Manado AKP Pradipta Pratama membenarkan adanya keributan yang terjadi di Jalan Samrat depan RS Pancaran Kasih Manado. “Beberapa nama sudah dikantongi, hingga sampai saat ini kami melakukan pengejaran terhadap pelaku pembuat onar,” ujar dia. (ekaputra)