IKLAN

Tanpa Sebab, Pengusaha Ini Jadi Korban pengroyokan Sejumlah Preman


foto ilus

foto ilus

MANADO – Nasib sial dialami oleh Brian Sukarta (25) warga Kelurahan Bailang, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken. Pasalnya, Pengusaha Bengkel ini telah menjadi korban pengroyokan oleh sejumlah preman di Kawasan Megamas pada Selasa (03/01).

Korban yang ditemui saat melapor ke Mapolresta Manado, mengatakan ketika itu ia bersama rekan-rekannya pergi ke salah satu tempat hiburan malam di Kawasan Megamas. Saat sedang menikmati lantunan lagu dan bernyanyi, pelaku yang diketahui bernama Aditya tiba-tiba mendatangi pelapor dan langsung memukulnya.

Karena ingin membelah diri, terjadi perkelahian antara korban dan pelaku, namun masih bisa dilerai oleh rekan-rekan korban. “Saat saya sedang duduk, tiba-tiba datang dia (pelaku) dan langsung memukul saya,” ucap korban.

Saat itu juga, pelaku Aditya berjanji akan menunggu korban di tempat parkir. Nah, saat korban bersama rekan-rekannya bermaksud pulang, ternyata benar bahwa pelaku bersama rekan-rekannya sedang menunggu korban di tempat parkir.

Korban yang sudah masuk di dalam mobil miliknya dipaksa turun oleh pelaku, dengan cara menggores mobil milik korban, sehingga korban keluar dan disitu pengusaha bengkel ini menjadi bulan-bulanan para pelaku. Setelah puas memukul korban, para pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Akibatnya, korban mengalami luka memar dibagian kepala, waja serta perut terasa sakit. Paginya korban membawa kasus itu ke ranah Hukum. Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut. “Laporan sudah diterima dan pasti akan diproses,” katanya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017