IKLAN

Tangkudung Kecewa, Ijin Pematangan Lahan Terkesan Lamban


Royke Tangkudung

Royke Tangkudung

BITUNG-Pelayanan publik salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bitung, tidak maksimal dan terkesan sangat lamban, sehingga masyarakat kecewa. Hal ini dikatakan oleh Royke Tangkudung, mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut, Kamis (21/4), kepada sejumlah awak media.

“Kinerja dari SKPD tersebut terkesan sangat lamban, dan ini bisa berpengaruh terhadap program Pemerintah Kota Bitung yang mengutamakan pelayanan publik, pasalnya Ijin Pematangan lahan dijanjikan selesai pada tanggal 18 April 2016, tetapi sampai saat ini belum selesai,” ungkap Tangkudung.

Ia mengaku sudah beberapa kali mendatangi kantor itu untuk menanyakan permohonan izin Pematangan Lahan untuk pembangunan rumah di Kelurahan Manembo-nembo yang diajukan 10 hari yang lalu, namun hingga kini, belum ada tanda-tanda izin pematangan lahan akan selesai.  Bahkan petugas dari SKPD tersebut telah mengecek dan melakukan pengukuran lokasi.

“Kalau memang ada berkas yang belum lengkap, silahkan diberitahukan, bukan sebaliknya terkesan menghindar setelah proses pengukuran lokasi selesai, Saya berharap pemimpin Kota Bitung yang baru bisa memberikan perhatian serius terhadap kinerja SKPD yang mengelu sehingga bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017