IKLAN

Tangkap Pelaku KDRT, Tim Paniki Temukan Narkoba


IMG-20160805-WA0018

Pelaku (sedang jongkok) yang diamankan beserta barang bukti oleh Tim Paniki. (Foto ist)

MANADO – Sekali Merengkuh Dayung, Dua Tiga Pulau Terlampaui. Mungkin itulah pepatah yang cocok buat Tim Paniki Polresta Manado berhasil menangkap MH alias Amad (33) warga Kelurahan Ternate Baru Lingkungan I, yang telah menganiaya istri serta melakukan pengancaman dengan senjata tajam pada Kamis (04/07). Tidak hanya itu, Tim juga menemukan sejumlah alat hisap Narkoba jenis Shabu di rumah pelaku.

Daro informasi yang berhasil dihimpun manadoline.com, sebelumnya, Tim Paniki Rimbas 2 dibawah pimpinan Ipda Teddy Malamtiga telah menerima laporan dari seorang ibu bahwa terjadi KDRT dan pengancaman dengan sajam di daerah Kelurahan Mapangat Perumahan Griya Paniki Indah.

Tim pun dengan cepat menuju ke tempat kejadian perkara. Tapi pelaku telah melarikan diri dan melakukan pengejaran di rumah orang tuanya di Kelurahan Ternate Baru kemudian mengamankan pelaku serta Sajam yang digunakannya.

IMG-20160805-WA0020

Alat hisap narkoba milik pelaku. (Foto ist)

Setelah dilakukan pengembangan sesuai Informasi dari Istrinya, pelaku Pernah Menghisap Sabu-sabu (Narkoba) di rumahnya bersama dengan temanya. Bersama dengan Anggota Narkoba Polresta Manado, Tim Paniki melakukan penggeledahan dan menemukan sebuah barang yang diduga Alat Penghisap/Perangkat Sabu (BONG) Serta Butiran-butiran Kristal yang tersimpan dalam tas Plastik Warna Putih.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi mengatakan pelaku telah diamankan. “Saat ini, pelaku sudah diserahkan ke Unit PPA dan untuk barang bukti yang diduga narkoba serta alat hisap sudah berada di Sat Narkoba untuk dilakukan pengembangan,” katanya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017