IKLAN

Tampilkan Atraksi Memukau di IOXC 2017, Atlit Mancanegara ‘Borong’ Medali di Lomba BMX dan Aggressive Inline


Jawara lomba BMX Flatland iven IOXC 2017.

MANADO – Atlet Mancanegara dengan atraksi yang memukau, sukses ‘boyong’ medali pulang kampung dalam kejuaraan Indonesia Open X-Sport Championship (IOXC) 2017, di Kawasan Megamas, Manado. Iven yang digelar dua hari 7-8 oktober di Kawasan Megamas, pacu adrenalin dan kemampuan atlet untuk bersaing untuk terpilih menjadi yang terbaik.

Nah, melalui penilaian yang begitu rumit oleh juri karena penampilan yang luar biasa dari para atlet, akhirnya untuk lomba BMX Freestyle, BMX Flatland serta Aggressive Inline, jawaranya diboyong atlit mancanegara.

Kadispora Manado Laurens Umboh bersama pemenang lomba Aggressive Inline.

Melalui pantauan manadoline.com, untuk BMX Freestyle, atlet asal Kanada bernama William mendapat juara 1, atlet asal Hongkong bernama Panphum mendapat juara II, kedua atlet Taslem dan Ahamd asal Malaysia mendapat juara III dan IV, serta atlet asal Indonesia Heru Anwari mendapat juara V.

“Jawara BMX Freestyle maupun Flatland sudah diperhitungkan matang. Yang mana, atlit dengan score tertinggi akan menjadi juara pertama, kedua dan seterusnya. Sehingga, untuk BMX Freestyle, dari 7 peserta terpilih 5 terbaik yang dilanjutkan ke final, yang kemudian dinilai atlet score tertinggi,” tukas Jimmy, pembawa acara lomba BMX IOXC 2017.

Jawara lomba BMX Freestyle.

Sementara, untuk jawara BMX Flatland, sesuai yang diumumkan panitia IOXC 2017, jawara pertama dipegang atlet asal Thailand bernama Rungrueang, jawara kedua asal Malaysia Ardika Winata, jawara ketiga sampai yang ke lima direbut atlet asal Indonesia diantaranya Abdul Syukur, Adhika Tangguh dan Kaisar.

Hasil pantauan lain, lomba aggressive inline (sepatu roda) juga dimenangkan atlet mancanegara. Diantaranya juara pertama dimenangkan atlet asal Thailand Jee Rasak, juara kedua dan ketiga oleh atlet asal China Shangchi dan Wang Peng, dan juara keempat dan kelima direbut atlet asal Indonsia yaitu Vandi dan Jessy. (sten).

 

Manado Fiesta 2017