IKLAN

Tampil Simpatik, Pendukung Imba-Boby Demo Berjoget


Massa pendukung Imba-Boby, saat aksi damai di kantor KPU Sulut.

Massa pendukung Imba-Boby, saat aksi damai di kantor KPU Sulut.

MANADO – Aksi simpatik ditunjukkan massa setia pendukung pasangan Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud dalam demostrasi damai yang dilakukan di kantor KPU Manado dan KPU Sulut, Senin (16/11).

Saat menunggu hasil pertemuan antara perwakilan pendemo dengan pihak KPU, massa pendukung memilih berjoget ria sambil mendengarkan lagu-lagu kampanye Imba-Boby.

Warga sekitar yang menyaksikan demonstrasi damai ini, memberi apresiasi kepada para pendukung Imba-Boby.

Ibu Maya, warga Manado yang menyaksikan aksi demo damai pendukung pasangan Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud yang diputuskan tidak memenuhi syarat sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado oleh KPU Manado, mengaku tidak terganggu dengan adanya demo.

“Ini baru bilang demo damai nyada anarkis, memang pendukung Imba-Boby santun, biar ada demo mar torang tetap merasa nyaman dengan aman. Torang juga terhibur dengan aksi joget ria yang ditunjukkan mereka,” ungkapnya.

Dari pantauan di lokasi demo, tidak hanya warga sekitar yang merasa terhibur dengan aksi joget ria pendukung Imba-Boby. Aparat kepolisian yang melakukan penjagaan, nampak tersebut melihat aksi kocak para ibu-ibu yang berjoget di depan Kantor KPU Sulut. (christian)

 

Manado Fiesta 2017