IKLAN

Tampil Simpatik, ABP-SGL Pukau Warga Lembeh Utara


Atas; ABP (kemeja putih) dan Istri SGL (kaos merah muda) bersama tim menyewa mobil angkot. Bawah; ABP sedang berdialog dengan Pedagang botol bekas (kiri), ABP akrab dengan masyarakat Motto (kanan)

Atas; ABP (kemeja putih) dan Istri SGL (kaos merah muda) bersama tim menyewa mobil angkot. Bawah; ABP sedang berdialog dengan Pedagang botol bekas (kiri), ABP akrab dengan masyarakat Motto (kanan)

BITUNG-‘Haa… Calon Walikota deng Wakil Walikota Bitung, cuma nae angkot deng Ojek..?? padahal rombongan ada bawa oto pe banyak. Ini sungguh luar biasa…!,’. Ungkapan bernada kekaguman yang kental dengan dialek Manado ini, terucap dari bibir masyarakat Pulau Lembeh saat menyaksikan penampilan sederhana dan tulus dari Pasangan Aryanti Baramuli Putri (ABP)-Santy Gerald Luntungan (SGL), dihari kedua Kampanye sesuai jadwal bertempat di Kecamatan Lembeh Utara, Sabtu (29/8).

Pada saat tiba di dermaga Pulau Lembeh, Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan, ABP memilih untuk menyera mobil Angkot, sedangkan SGL lebih enjoy dengan menyewa ojek dari pada naik mobil rombongan, ditengah teriknya mentari.

Penampilan pasangan ‘Bhineka Tunggal Ika’, ABP-SGL, mengundang simpatik dari masyarakat Lembeh yang dengan penuh antusias menyampaikan persoalan yang melilit masyarakat saat ini, khususnya di Kelurahan Pintu Kota, Motto dan Binuang. Adapun yang menjadi persoalan masyarakat saat ini antara lain status tanah Lembeh, Air Bersih dan menyangkut Pendidikan.

“Masyarakat Lembeh Utara, sangat tertarik dengan kesederhanaan dan ketulusan dari ABP-SGL, untuk itu kami sangat berharap pasangan Bhineka Tunggal Ika ini mampu menjawab pergumulan masyarakat Lembeh,” ujar Bapak Adrian, tokoh masyarakat Kelurahan Motto.

Menyikapi hal tersebut, ABP-SGL bertekad sesuai dengan slogan ‘Uang Rakyat Kembali Kepada Rakyat’, akan memfasilitasi sehingga semua kerinduan masyarakat bisa terjawab.

“Sebagai pelayan masyarakat, kami siap untuk berkarya bagi kepentingan dan kesejahteraan rakyat, untuk itu kami sangat mengharapkan masukan dari masyarakat, dari masukan tersebut nantinya akan dibuat program kerja kedepan,” jelas ABP.

Ia juga berjanji ketika kelak terpilih  sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung, tidak akan membeli sejengkal tanah di Kota Bitung.

“Kami bertekad memberikan yang terbaik bagi Kota Bitung. Kami bukan mengumpulkan harta kekayaan, tetapi ingin membaktikan diri demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (jones)

 

 

Manado Fiesta 2017