IKLAN

Tak Patuh Aturan Jual Miras, Toko Milik Ibu Cantik ini Dibongkar Polisi


Ilustrasi Pemusnahan Miras

Ilustrasi Pemusnahan Miras

MANADO- Anneke Pasiowan pemilik toko UD Hoky hanya bisa pasrah, ketika, tim Sabhara Polresta Manado, membekuk toko-nya dan mendapati, 156 botol minuman keras (miras) dari berbagai merek, 90 botol bir hitam dan 48 botol bir putih, yang langsung diamankan dan dibawa ke kantor Polresta Manado.

Penggrebekan itu terjadi Minggu (12/7) sekitar pukul 23.30 Wita di Kelurahan Singkil Satu, Lingkungan III, Kecamatan Singkil, berkat informasi warga yang resah.

Dari penggrebekan itu, sebelumnya polisi lebih dulu melakukan koordinasi dengan Kepala Lingkungan (pala) Adrie Mamonto. Namun sayang, saat polisi melakukan pemeriksaan, pemilik toko melakukan perlawanan dengan menunjukkan Surat Ijin Usaha Perdagangan Minuman Beralkohol (SIUP-MB) yang masa berlakunya hingga April 2017.

Tapi oleh kepolisian, toko tersebut melanggar batas waktu penjualan sesuai dengan edaran Pemerintah Kota Manado, yang membatasi penjualan hanya sampai pukul 20.00 Wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Bartho Dambe membenarkan kejadian itu. “Barang bukti telah diamankan dan pemilik toko sedang dalam pengembangan penyelidikan,” aku Dambe. (alen)

 

Manado Fiesta 2017