IKLAN

Tak Mengusik Mata Pelajaran, Liga Pelajar 7 Digelar Full Time Sabtu-Minggu 


Kadispora Kota Manado, Lenda Pelealu saat membuka Rakor Keolahragaaan di Swissbel Hotel, Selasa (9/2)

Kadispora Kota Manado, Lenda Pelealu saat membuka Rakor Keolahragaaan di Swissbel Hotel, Selasa (9/2). (foto:riedelmandagi)

MANADO – Pelaksanaan Liga Pelajar putaran 7 tahun ini bakal sukses digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado.

Dispora sendiri telah melakukan MoU dengan Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kota Manado menyusul adanya keprihatinan sejumlah Menejer Cabang Olahraga (Cabor) yang sempat mengeluh tidak adanya dukungan Diknas melakukan sosialisasi pentingnya Liga Pelajar ini di sekolah-sekolah di Kota Manado untuk mencari bibit atletik.

“Kami sudah MoU dengan Diknas Manado. Dan Diknas sudah sepakat mendukung penuh kegiatan ini,” jelas Kadispora Manado, Lenda Pelealu.

Intinya, menurut mantan Camat Mapanget ini, soal waktu pelaksanaan agar tidak terjadi tabrakan dengan mata pelajaran.

Untuk Liga Pelajar putaran ke-7 tahun, waktu pelaksanaannya akan full Sabtu dan Minggu. “Ini kami sudah sepakati bersama dengan instansi terknis dalam kegiatan ini,” jelas Pelealu.

Kenapa harus Sabtu dan Minggu full iven Liga Pelajar ini, menurut agar mata pelajaran para siswa yang ikut kegiatan ini tidak terganggu. “Intinya Cuma itu. Waktu pelaksanaannya tidak tabrakan” singkat Pelealu. (antoreppy)