IKLAN

Tak Kuasa Menahan Sedih, Epe Meneteskan Air Mata saat Beri Ciuman


SEDIH: Jefferson SM Rumajar, nampak sedih di depan peti mati ayah tercinta Drs. Eddy Paulus Rumajar,SH terbujur kaku.

SEDIH: Jefferson SM Rumajar, nampak sedih di depan peti mati ayah tercinta Drs. Eddy Paulus Rumajar,SH terbujur kaku.

TOMOHON – Kedatangan mantan Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar, SE, melihat ayah tercinta yang sudah terbujur kaku dalam peti mati, disambut isak tangis oleh keluarga dan kerabat. Bahkan, para pelayat pun ikut diliputi rasa haru dengan kedatangan Epe sapaan akrab mantan Walikota Tomohon tersebut.

Epe yang tiba bersama rombongan pada pukul 17.30 wita di rumah duka di Rumajar – Montolalu di Kelurahan Talete Satu Tomohon Tengah, tak bisa menyembunyikan kesedihannya atas kepergian ayah Drs. Eddy Paulus Rumajar,SH yang begitu dia cintai.

Meski merasa sedih, Epe berusaha tegar dan menyalami para pelayat yang begitu bersimpati dengan dukacita yang dialami keluarganya. Sembari mendekati peti mati dimana ayah tercinta terbujur kaku, Epe kemudian langsung memberikan ciuman dan akhirnya diapun tak kuasa menahan tetesan air mata yang jatuh.

“Saya merasa kehilangan. Kami anak-anak begitu mencintai orang tua. Sosok panutan yang baik bagi kami dalam keluarga dan lingkungan sekitar. Terima kasih kepada semua yang telah bersimpati dan menyatakan rasa duka kepada kami keluarga,” ucap Epe.

Ketua DPC GAMKI Tomohon Fadly Rumondor, mengaku ikut sedih dengan kepergian seorang sosok yang telah banyak memberi kontribusi positif bagi generasi muda dan pembangunan Tomohon. “Om Eddy (almarhum), sosok pribadi yang telah banyak memberi kontribusi bagi generasi muda dan pembangunan. Beliau memiliki komitmen yang besar, prinsip dan terkenal tegas terutama dalam mengajarkan banyak hal politik,” ungkap Rumondor.

Warga Tomohon dan bahkan dari luar Tomohon nampak memadati rumah duka Keluarga Rumajar-Montolalu, untuk menyampaikan rasa duka yang dialami oleh keluarga mantan Walikota pertama pilihan rakyat Tomohon itu. (christian)

 

Manado Fiesta 2017