IKLAN

Tak Hanya Jago Tangkap Bandit Kriminal, Manguni Polda Juga Peduli Sulut Bersih Narkoba


image

Salah satu Tim Manguni Polda Sulut melakukan Razia Narkoba di sebuah tempat keramaian

MANADO – Tak hanya jago menangkap para bandit kriminal jalanan di wilayah Hukum Polda Sulut, namun jajaran Tim Khusus Remob Manguni 1,2 dan 3 Polda Sulut juga peduli terhadap sesama dalam rangka menciptakan lingkungan yang sehat terhadap sesama warga Bumi Nyiur Melambai.

Itu terbukti, seluruh jajaran Tim Manguni juga peduli dengan salah satu musuh paling ditakuti yakni peredaran sindikat narkoba yang semakin menggila masuk ke wilayah Sulut. Bukan hanya menjadi tugas BNN, tapi Tim Manguni dibawa komando Direskrimum, Kombes Pol Pitra Ratulangi ikut ambil bagian mengkampanyekan anti narkoba di wilayah hukumnya.

image

Tim Manguni juga mobile di sejumlah tempat mengkampanyekan Sulut harus bebas narkoba

“Ini dalam rangka Revolusi Mental seperti yang diperintahkan Presiden Jokowi kepada Kapolri. Jadi seluruh jajaran kepolisian se Indonesia, Reskrimnarkoba, termasuk di dalamnya Tim Manguni di Sulut, BNN wajib melaksanakan Operasi Bersinar (Bersih Narkoba),'” kata Ratulangi.

Untuk itu, kata Ratulangi Tim Manguni ikut ambil bagian melaksanakan kegiatan sosialisasi, razia dan penindakan pelaku narkoba dalam rangka upaya revolusi mental menuju Bangsa dan Negara yang hebat dan bersih narkoba.

“Mari all Manguni123 lovers di slrh negeri bantu kampanyekan anti narkoba kepada keluarga, teman-teman di lingkungan masing-masing. Serta bantu beri informasi akurat kepada petugas jika mengetahui ada narkoba perusak generasi bangsa dan negara di sekitar kita. Salam Manguni123 lovers all area!!!,” kata Ratulangi. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017