IKLAN

Tak Hadiri Paripurna, Kandouw Minta Kinerja Anggota Fraksi PDIP di Evaluasi


MANADO-Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw memerintahkan pengurus Partai PDIP Sulut untuk melakukan evaluasi kinerja dari anggota Fraksi di DPRD Sulut.

Suasana Paripurna RPJMD, Senin (27/6) yang tidak dihadiri sebagian anggota Fraksi PDIP.

Suasana Paripurna RPJMD, Senin (27/6) yang tidak dihadiri sebagian anggota Fraksi PDIP.

Kekesalan Kandouw ini dipicu karena saat hearing, Senin (27/6) dengan agenda penandatangan awal RPJMD antara Pemprov dan DPRD Sulut, kurang dihadiri oleh anggota Fraksi PDIP.

” Saya miris melihat anggota Fraksi PDIP hanya berapa orang anggota yang hadir Paripurna. Saya perintahkan pengurus partai untuk segera melakukan evaluasi terhadap kinerja anggota Fraksi,” jelas Kandouw.

Ketua Fraksi PDIP, Teddy Kumaat yabg sempat dikonfirmasi, ia tidak menapik jika ada anggota Fraksi PDIP yang tidak menghadiri Paripurna.

” Sudah ada anggota Fraksi yang berangkat ke Jakarta sejak Minggu (26/6) untuk mengikuti Bimtek. Sesuai agenda pendaftaran akan dilakukan hari ini jadi sudah ada anggota Fraksi PDIP yang berangkat. Bahkan bukan cuma fraksi PDIP, Fraksi yang lain juga sudah berangkat. Tetapi sebagai pimpinan Fraksi kami tetap akan mengevaluasi kinerja anggota dalam waktu dekat ini,” ungkap Kumaat.

Sementara itu yang terpantau ketika Paripurna anggota Fraksi yang hadir, Diana Dondokambey, Boy Tumiwa, Luciana Taroreh, Jeany Mumek, Jems Tuuk, Muslima Mongilong, Teddy Kumaat, Rocky Wowor.

Sedangkan anggota Fraksi yang tidak hadir, Fanny Legoh, Ivone Bentelu, Eva Sarundajang, Dicky Makagansa serta Ketua DPRD , Andrei Angouw. (mom)

 

Manado Fiesta 2017