IKLAN

Tahanan Polsek Mapanget yang Lari Tiba-tiba Meninggal Dunia


YY alias Ale, tahanan Polsek Mapanget yang kabur saat ditangkap Tim Paniki Polresta Manado minggu lalu

YY alias Ale, tahanan Polsek Mapanget yang kabur saat ditangkap Tim Paniki Polresta Manado minggu lalu

MANADO – Yan Yohanis alias Ale (28), yang merupakan salah satu tahanan di Polsek Mapanget dengan kasus penganiayaan ini telah meninggal dunia pada minggu malam (06/3). Ale yang sempat mendapat perawatan di RS Bhayangkara karena dihakimi massa setelah lari dari tahanan Polsek Mapanget dan ditangkap warga di ladang jagung pada jumat (04/3).

Wakapolres Manado AKBP. Enggar Brotoseno mengatakan tersangka sempat dilakukan penahanan tapi tersangka melarikan diri bersama satu rekannya. “Kemudian kami melakukan pencarian dan pada Jumat (4/3) tersangka Yan dapat ditangkap kembali didaerah Pandu,” ujar dia. Dia menjelaskan, dalam penangkapan tersangka sempat dihakimi massa tapi bisa diselamatkan oleh polisi. Kemudian tersangka ditangkap dan dibawa ke Polsek Mapanget untuk perawatan, kemudian dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara. “Dan pada Hari ini, Minggu (6/3) tersangka meninggal dunia. Kami akan menanggung pakaian dan peti jenazah serta yang lainnya,” ujar dia.

Beliau juga menambahkan telah menghubungi keluarga korban dan sudah dikonfirmasi keluarga telah berada dalam perjalanan. “Nanti sesampainya keluarga korban, akan ditanyakan jenazah akan dibawah kemana,” ujar dia. Salah satu perawat yang enggan namanya disebutkan mengatakan bahwa pasien saat dirawat sering mencabut-cabut infusnya. “Sudah ditegur tapi pasien tidak mau mengindahkannya,” ujarnya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017