IKLAN

“TAEKWON-DO” Cabor Utama di Wali Kota Cup Sulut Open 2015


MANADO-Kejuaraan Wali Kota Cup Sulut Open 2015, dalam pertandingan cabang olahraga (Cabor) TAEKWON-DO menarik ratusan atlet di Gor Arie Lasut Manado, Jumat (4/12).

Saat pertandingan Wali Kota Cup Sulut Open 2015 cabor Taekwon-Do di Gor Arie Lasut Manado, Jumat (4/12) (foto:kandi/ML)

Saat pertandingan Wali Kota Cup Sulut Open 2015 cabor Taekwon-Do di Gor Arie Lasut Manado, Jumat (4/12) (foto:kandi/ML)

Wakil ketua Umum Universal Taekwondo Indonesia (UTI-Pro) Pusat Rudy J Pusung saat ditemui Manadoline di Gor Arie Lasut Jumat (4/12) mengatakan kejuaraan Wali Kota Cup atau piala Wali Kota, merupakan even terakhir di 2015.

Even tersebut mulai hari ini 4-6 Desember, hingga sore tadi sekitar 300 atlet yang mendaftar terbagi kategori senior, junior dan pra junior.

“Dispora Manado mendukung penuh even ini, padahal ini Sulut Open. Tetapi perhatian seluruh kegiatan dari Dispora Manado,”kata Pusung.

Sementara itu, konsultan teknis UTI-Pro Sulut Azhari menuturkan selama ada TAEKWON-DO di Sulut kita punya juara dunia baru, saat mengikuti kejuaraan dunia di Korea Agustus 2015.

“Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut sangat peduli, perkembangan Cabor TAEKWON-DO meningkat tajam selama 2015,”terang Azhari saat mendampingi atlet di Gor Arie Lasut.

Terpisah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado Lenda Pelealu menuturkan ini even terakhir Dispora pada 2015.

“Dispora menyambut baik kegiatan Wali Kota Cup 2015, di cabor TAEKWON-DO dengan harapan bisa berkesinambungan untuk mencetak atlet-atlet handal,”kunci Lenda. (srikandi)

 

Manado Fiesta 2017