IKLAN

Tabloid Skor Gelar Dialog Wawasan Kebangsaan


Dialog Publik dalam rangka HUT ke3 Tabloid Skor dan Skornews.com

Dialog Publik dalam rangka HUT ke3 Tabloid Skor dan Skornews.com

BITUNG-Tabloid Skor dan Skornews.com, Rabu (3/6),  menggelar Dialog Publik yang mengangkat tema ‘Dengan Wawasan Kebangsaan, Kita Bangkitkan Semangat Nasionalisme Untuk Bitung yang Lebih Baik’.

 

Dialog yang bertempat di Aula Balai Pertemuan Umum Kecamatan Girian, diikuti oleh Mahasiswa dari STISIP Merdeka Manado, Bitung Logistic Comunity College (BLCC), Wartawan Biro Bitung, LSM dan Praja IPDN Kampus Sulut yang PKL di Bitung.

 

“Tujuan dari dialog ini, untuk menumbuhkembangkan semangat Nasionalisme bagi Generasi Muda, yang bisa saja terkikis oleh paham atau virus Radikalisme,” ungkap ketua Panitia Dialog, Arham Licin kepada manadoline.com, Rabu (3/6).

 

“Wawasan kebangsaan dan nilai-nilai Nasionalisme sangat penting ditanamkan kepada generasi muda, sebab paham Radikal bisa saja masuk dan akan merusak masa depan tulang punggung bangsa,” sambung Kasat Intel Polres Bitung, AKP Luther Tadung.

 

Narasumber dalam dialog tersebut adalah AKP. Luther Tadung (Kasat Intel Polres Bitung), H. Iskandar Harun, S.Sos, MSi (Politisi), DR. (c) Victory Rotty, S.Th, MTh, MPd (Akademisi), Hezky Goni, SE (Pers) dan Agus Mamijo (Pemkot Bitung). (jones)

 

Manado Fiesta 2017