IKLAN

Support Pelatihan ESQ Digelar Dispora, Pesan Wali Kota untuk Generasi Muda Manado


 

Puluhan peserta generasi muda dari sejumlah SMA/SMK se Kota Manado saat mengikuti materi ESQ disampaikan Direktur Mitrasol, Victor Wellem.

MANADO – Pelatihan Emotional Spiritual Quotient (ESQ) yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado dengan melibatkan puluhan pemuda berasal dari SMA/SMK se Kota Manado mendapat support Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL).

Itu tersirat dari sambutan staf ahli Pemkot Manado, Herry Saptono mewakili Wali Kota saat membuka kegiatan tersebut di Swissbell Hotel, Jumat (9/6/2017) dihadiri Kadispora Manado, Lenda Pelealu.

“Saya menyambut baik kegiatan pelatihan ESQ bagi siswa SMA/SMK se Kota Manado. Karena mereka merupakan generasi muda kita di masa mendatang,” kata Saptono.

Menurut Wali Kota, sudah saatnya pemuda Kota Manado ditanamkan ilmu ESQ ini. Tujuannnya agar mereka dapat memiliki dasar yang kokoh menhadapai tantangan zaman sekarang ini, termasuk mengelolah kehidupan sejak usia muda saat ini untuk menghasilkan kebaikan kelak.

“Pemuda Kota Manado adalah penrus di masa mendatang. Jadi gunakan setiap kesempatan yang ada untuk meningkatkan kapasitas kalian,” pesan Wali Kota GSVL seperti dikutip Saptono.

Dia meminta, generasi muda Kota Manado senantiasa terus belajar agar dengan pengetahuan itu para pemuda terus percaya diri menatap masa depan.

“Tapi jangan lupa tetaplah rendah hati, karena itulah kunci dari kecerdasan emosional dan spiritual,” pesan GSVL lagi.

(penulis/editor: antoreppy)