IKLAN

Supit Minta Pejabat Sebaiknya Merakyat


Bupati Sitaro, Tonny Supit

Bupati Sitaro, Tonny Supit

SITARO – Bupati Sitaro, Toni Supit SE MM, nampaknya secara tegas mengatakan, jika sebaiknya seluruh pejabat yang ada di ruang lingkup pemerintahan, tidak hanya duduk dibelakang meja. “Kepala SKPD terus meningkatkan kinerjannya, jangan hanya banyak duduk dibelakang meja, namun harus turun ke lapangan melihat apa yang perlu dibenahi atau dilakukan baik di Desa maupun Kelurahan nanti,” tegas Supit.

Karena menjadi seorang pejabat itu, bukan hanya menerima laporan dari bawahannya, tapi melainkan bisa melihat apa yang bisa diperbuat untuk kepentingan warga nanti.” Selain itu paling utama sebaiknya, dapat menyerap aspirasi masyarakatnya. Sehingga pada dasarnya tidak akan terkendala untuk memperhatikan kepentingan warga nanti,” beber Supit.

Lanjut dijelaskan orang nomor satu di Sitaro ini, tugas pokok seorang pejabat itu adalah melayani kebutuhan warga, menyediakan fasilitas dan infrastruktur yang menjamin terselenggaranya aktivitas warga dengan baik dan lancar. “Pejabat tidak harus duduk dan diam di ruangannya tanpa melakukan pemikiran dan untuk melakukan perubahan yang lebih nyata bagi kepentingan warga Sitaro nanti,” jelas Supit. Seraya menambahkan, jika Jarak yang sering memisahkan antara pejabat dan warganya selama ini harus dihilangkan. “Dengan adanya ini pastinya dapat melakukan komunikasi yang efektif baik pejabat dengan warganya tetap terjalin,” tutupnya.(son)