IKLAN

Supit: Mensejahterakan Rakyat Itu Komitmen Saya


Bupati Kep. Sitaro, Tonni Supit

Bupati Kep. Sitaro, Tonni Supit

SITARO РBupati Sitaro Toni Supit SE MM menegaskan tujuan pemerintahannya melakukan pembangunan secara merata hingga ke pelosok-pelosok wilayah yang ada di Sitaro, namun tetap mengedepankan skala prioritas dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) serta Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD).

“Mensejahterakan masyarakat merupakan komitmen saya, dan ini dilakukan secara merata tanpa meninggalkan skala prioritas,” kata Supit.

Untuk itu, sampai saat ini hampir seluru wilayah telah tersentuh pembangunan baik fisik maupun non fisik, nantinya setiap kegiatan pembangunan telah di upayakan tersebar dalam lima kluster yakni Kluster Siau, Kluster Tagulandang, Kluster Biaro, Kluster Makalehi serta Kluster Buhias.

“Untuk itu, kami terus berupaya agar semua kluster ini tersentuh degan pembangunan fisik yang meliputi pembangunan drainase, jalan produksi dan desa, pembangunan Talud, bronjong serta pembangunan fisik lain sesuai dengan kebutuhan wilayah,” sebut bupati dua periode ini.

lanjutnya, selain pembangunan fisik, pembangunan non fisik turut menjadi prioritas yakni peningkatan pelayanan kesehatan serta pendidikan. “Tidak ada wilayah yang di anak tirikan namun tentu saja pembangunan harus di lakukan bertahap,”pungkas Bupati. (son)

 

Manado Fiesta 2017