IKLAN

Supit Ajak Sukseskan Pilkada, Sondakh Minta Jaga Persatuan dan Kesatuan


Pemasangan lilin HUT ke-25 Kota Bitung, dalam rapat paripurnaiIstimewa, Sabtu (10/10)

Pemasangan lilin HUT ke-25 Kota Bitung, dalam rapat paripurnaiIstimewa, Sabtu (10/10)

BITUNG-Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit didamping Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Hengky Honandar, SE dan Ir. Maurits Mantiri. memimpin Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kota Bitung, Sabtu (10/10). Dalam kesempatan tersebut, Supit memberikan apresiasi terhadap sejumlah prestasi dan penghargaan yang telah diraih didasari pada kemampuan sumberdaya manusia yang tinggi sebagaimana tercermin dalam budaya rakyat Sulawesi Utara yang berjiwa Gotong royong, mapalus, mapaluse, moposat, mototabian, dan didorong oleh falsafah DR. G.S.S.J. Ratulangi yaitu “Sitou Timou Tu Mou Tou”.

“Dengan Semangat HUT ke-25 Kota Bitung kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Daerah Kota Bitung hasil pemilihan Kepala Dearah 2015, demi Kelanjutan Pembangunan Kota Bitung yang Makin Maju, tema Hut Kota Bitung ini mengajak masyarakat Kota Bitung bersama-sama dengan Pemerintah untuk mendukung serta menyukseskan program pemerintah yang sementara dan akan dilaksanakan,” ungkap Supit.

Walikota Bitung Hanny Sondakh, walaupun masih dalam proses pemulihan kesehatan, menyempatkan hadir di pelaksanaan rapat paripurna istimewa DPRD Bitung, yang juga adalah Rapat Paripurna yang terakhir dalam kepemimpinannya sebagai Walikota.

Dalam sambutannya, Sondakh meminta kedepan bagaimana kita terus menjaga bahkan tingkatkan kebersamaan serta sinergitas positif di antara semua komponen bangsa di kota ini, karena itu merupakan modal besar bagi keberhasilan pembangunan di Kota Bitung tercinta. Sondakh juga berpesan kepada warga Bitung untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan yang ada dalam menyukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak di Kota Bitung.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut ditutup dengan acara pemasangan lilin HUT ke-25 yang dilanjutkan dengan pemotongan kue HUT oleh Walikota Bitung bersama Ibu Yosephin Sondakh Taroreh. Hadir dalam acara tersebut
Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR.Soni Sumarsono, M.DM, DR. S.H. Sarundayang selaku mantan Gubernur Sulawesi Utara, FKPD Propinsi Sulawesi Utara, Anggota DPRD Prop. Sulut, kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs Wilmar dan undangan lainnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017