IKLAN

Tampilkan Kemajuan Lewat Pawai Pembangunan

Sumendap: Tetap Kerja Keras Dan Kerja Nyata Untuk Wujudkan Mitra Lebih Hebat


Tampilkan Kemajuan Lewat Pawai Pembangunan

2016-08-18_21.41.54

Bupati James Sumendap ikut pawai pembangunan dari start hingga finish

MITRA — Pawai pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) berlangsung meriah, dengan rute yang panjang. Start dari Kecamatan Ratatotok dan finish di Kecamatan Belang, tepatnya Desa Watuliney.

2016-08-18_21.49.14

Finish paling awal, Bupati menyapa seluruh peserta pawai dipanggung finish

Ribuan masyarakat, dan ratusan kendaraan dari seluruh Wilayah Mitra, ikut berpartisipasi pada kegiatan yang menampilkan kemajuan daerah dari berbagai sektor tersebut, Kamis (18/8).

Setelah seluruh peserta pawai selesai mengikuti kegiatan, Bupati James Sumendap SH, sedikit menjelaskan maksud pelaksanaan pawai tersebut lewat sambutan singkat.

Menurutnya, pawai pembangunan sangat penting untuk menampilkan berbagai kemajuan di Mitra, yang saat ini sudah sangat nampak.

“Pawai ini untuk menampilkan berbagai kemajuan dalam segala bidang di Kabupaten Minahasa Tenggara. Termasuk kemajuan dari berbagai bidang yang sudah nampak diseluruh daerah kita,” kata Sumendap.

Dia mengungkapkan, pawai tersebut juga untuk menampilkan bukti dari kerja keras yang telah dilaksanakan.

“Ini juga membuktikan kerja keras yang selama ini kita telah laksanakan bersama-sama,” ujarnya.

Selain itu, Sumendap juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bekerja keras, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan bersama.

“Saya berharap kita tetap bekerja keras, dan kerja nyata untuk mewujudkan Minahasa Tenggara yang lebih hebat, dan sejahtera,” tandasnya. (fensen)