IKLAN

Sumendap : Siapa Merusak Bangsa Ini, Akan Kami “Injang-injang”


Bupati James Sumendap SH di dampingi Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki dan Semuel Montolalu saat mengikuti jalan sehat pekan lalu. (foto istimewa)

RATAHAN — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH menyatakan Mitra bebas dari paham-paham yang merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Seperti yang disampaikan Sumendap pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Mitra, bahwa kondisi saat ini aman, tertib dan terkendali.
“Minahasa Tenggara saat ini bisa dikatakan aman dan terkendali,” kata Bupati.
Dirinya menegaskan, jangan berani merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di Mitra, karena ada akibatnya.
“Kalau Pak Presiden mengatakan akan ‘menggebuk’ (memukul, red) siapa saja yang merusak negara ini. Tapi di Mitra bukan di gebuk, tapi akan kami ‘injang-injang’ (injak-injak, red),” tegas Sumendap.
Sumendap juga berharap, masyarakat Mitra terus menjaga persatuan dan kesatuan agar dapat terus hidup harmonis tanpa gesekan.
“Mari kita senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan supaya ada keharmonisan dalam menjalan kehidupan ini,” pintanya. (fensen)