IKLAN

Sumarsono Sidak Pembahasan KUA PPAS di DPRD Sulut


Pejabat Gubernur Soni Sumarsono saat melakukan sidak pembahasan Komisi Satu dengan Badan Pengelolaan Perbatasan

Pejabat Gubernur Soni Sumarsono saat melakukan sidak pembahasan Komisi Satu dengan Badan Pengelolaan Perbatasan

MANADO-Penjabat Gubernur Sulut, Soni Sumarsono secara mendadak melakukan sidak di DPRD Sulut, Senin (24/11) saat pembahasan KUA PPAS APBD 2016 antara SKPD Pemprov Sulut dan Komisi.

Dari pantauan harian ini, Gubernur yang datang secara mendadak mengunakan kemeja putih lengan pendek dan dipadu dengan celana hitam, masuk di setiap ruangan rapat yang ada di DPRD Sulut.

Seperti  pembahasan Komisi Satu dengan Badan Pengelola Perbatasan, Komisi 2 dengan Kantor Penghubung serta Komisi 3 dengan Dinas Sosial.

Saat melakukan sidak, Pejabat Gubernur Soni Sumarsono didampingi Ketua Dewan, Stevanus Vreeke Runtu (SVR), Wakil Ketua Dewan, Wenny Lumentut fan Sekertaris Dewan, B Mononutu SH serta Kabag Humas, Treisye Sundah.

Kepada wartawan, Sumarsono mengakui kunjungannya kali ini untuk mempertegas komitmennya bahwa dalam pembahasan harus dihadiri oleh Kepala SKPD. ” Kecuali jika ada tugas luar,” aku Sumarsono.

Lanjutnya, kedatanganya di DPRD Sulut kemarin hanyalah monitoring biasa serta membangun kemitraan dengan DPRD.

“Saya hanya masuk di ruang bulat saja, tanpa masuk ke ruangan untuk melihat betapa indahnya ruang DPRD ini,” pungkas Sumarsono.(mom)