IKLAN

Sukses…Manado Raih Predikat Terbaik Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial


Tim perwakilan Pemkot Manado yang dipimpin Kaban Bapelitbangda Liny Tambajong saat melakukan pemararan inovasi pemanfaatan informasi geospasial, 6 September lalu.

MANADO – Lomba Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial yang diselenggarakan Badan Informasi Geospasial (BIG) selaku integrator dan institusi penggerak utama, akhirnya Kota Manado berhasil meraih predikat terbaik.

Hasil penilaian ini diumumkan 9 Oktober 2017, dimana sudah dilakukan dua tahapan sebelumnya yaitu presentasi dan verifikasi lapangan oleh tim penilai lomba inovasi pemanfaatan IG.

DIKOMANDO

Sementara, Kaban Bapelitbangda Kota Manado Liny Tambajong menuturkan sangat bahagia dengan prestasi tersebut. Dirinya mengakui, semua itu tidak lepas dari dukungan penuh Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado serta tim yang terlibat dalam lomba inovasi tersebut.

“Terima kasih atas dukungan Pimpinan Cerdas Bapak Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Bapak Wakil Walikota Mor Bastiaan. Juga kolaborasi kerja para staf Cerdas, ahli GIS, IT yang penuh inovasi. Kita mengukir prestasi yang luas biasa. Meskipun Kota Manado peserta diluar pulau Jawa, tapi bisa masuk tiga terbaik,” ujar Kaban Liny penuh bahagia.

Diketahui, Kota Manado menembus predikat terbaik lomba inovasi pemanfaatan IG juga bersama Kota Surabaya dan Kota Semarang. (sten).

 

Manado Fiesta 2017