IKLAN

Sudah Beroperasi, Tempat Pijat Ini Tidak Memiliki Ijin


Komisi A DPRD Kota Manado, melakukan sidak tempat pijat di Tikala.

Komisi A DPRD Kota Manado, melakukan sidak tempat pijat di Tikala.

MANADO – Komisi A DPRD Kota Manado kembali menunjukkan kapasitas mereka sebagai lembaga pengawasan. Hal tersebut dibuktikan dengan melakukan sidak ke salah satu tempat pijat yang berlokasi di Tikala. Sidak yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi Robert Tambuwun bersama Sekertaris Komisi Hengky Kawalo, terkait keberadaan Spa Inganesa yang berlokasi di Tikala. Pasalnya, ada beberapa keluhan dari mayarakat bahwa tempat tersebut adalah spa plus-plus.
“Sidak Komisi kali ini, karena ada beberapa keluhan dari masyarakat sekitar terkait dibukanya Spa Inganesa. Mereka mengungkapkan, tempat tersebut merupakan lokasi SPA plus-plus,” Kata Kawalo.
Sementara, Wakil Ketua Komisi Robert Tambuwun menambahkan, bahwa sidak ini juga dilakukan terkait izin usaha Spa Inganesa serta waktu ativitas mereka.
“Kami mengecek izin serta waktu aktivitas dari Spa Inganesa ini. Agar nantinya dalam pelaksanaan, tidak akan ada lagi keluhan dari warga sekita,” tambah Tambuwun.
Sementara pihak pengelolah Spa Inganesa, ketika dikonfirmasi tentang keberadaan usaha ini melalui manager Lilis, mengatakan bahwa Spa Inganesa baru saja dibukan Senin, (09/03) lalu dan mereka masih sementara mengurus izin usahanya.
“Spa Inganesa baru dibuka minggu lalu atau tepatnya Senin (09/03), dan kami hanya buka dari pukul 10.00 Wita sampai 22.00 Wita. Kalau masalah perizinan, masih sementara dalam pengurusan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Kalau soal ada warga yang membuat keluhan ke DPRD Kota Manado, kami rasa itu hanya kurangnya komunikasi saja, karena sebelum kami membuka usaha ini, kami sudah meminta persetujuan terlebih dahulu dari warga sekitar dengan meminta tanda-tangan,” tutur Lilis, kepada Manado Line. (chrsitian)