IKLAN

Terjadi di Pertigaan SMA 7 Manado, Korban Ditodong Samurai

Subuh Tadi, Ladies Cantik Good Day Club Diculik 2 Pria Bertopeng


Terjadi di Pertigaan SMA 7 Manado, Korban Ditodong Samurai

Echa, ladies Good Day Club korban penculikan tadi subuh

Echa, ladies Good Day Club korban penculikan tadi subuh

MANADO—Aksi kriminalitas di Kota Manado makin jadi. Subuh tadi sekitar pukul 04.30 Wita seorang wanita cantik bernama Echa diculik dua pria tak dikenal.

Peristiwa malang dialami perempuan berprofesi sebagai ladies di Good Day Club itu terjadi di pertigaan SMA Negeri 7 Manado. Kedua pelaku menggunakan sepeda motor matic biru dengan menutup wajahnya dengan masker dan memakai topi.

Aksi penculikan itu berawal ketika korban Echa hendak pulang ke rumahnya setelah selesai bekerja di tempat hiburan malam yang berlokasi di kawasan Marina Plaza. Karena ojek langganannya sakit, Echa pun diantar rekan kerjanya Andre, yang keseharian sebagai waiter di Good Day Club.

Dalam perjalanan pulang ke rumah korban di kawasan Bumi Nyiur tak ada rasa kecuarigaan apa-apa. Namun, setelah berada di pertigaan SMA Negeri 7 Manado, tiba-tiba datang dua pria berboncengan dengan mengendarai motor matik biru. Keduanya memakai topi serta mulut ditutupi masker langsung manyalip dan mengancam Andre dan Echa dengan pisau dan samurai. Bersamaan itu, Echa langsung diculik. Pelaku membawa lari korban ke arah jalan Desa Koka kemudian turun ke jalan Ring Road. Saat hendak menuju arah Winangun, tepat perkampungan rumah warga, mereka berpapasan dengan sebuah mobil. Kesempatan itu dimanfaatkan Echa menjatuhkan diri dari gengaman kedua pelaku.

Sekujur tubuhnya mengalami luka akibat tersungkur di aspal jalan. Beberapa giginya juga patah. Dengan sempoyongan Echa pun masuk ke salah satu rumah warga.

Kedua pelaku masih sempat balik mencari Echa. Namun korban sudah keburu disembunyikan warga setempat. Setelah situasi aman, warga selanjutnya mengantar Echa ke rumahnya di Bumi Nyiur yang kebetulan jaraknya tidak terlalu jauh dari Ring Road.

Menurut Menejer Good Day Club, Hendra Gerungan, ciri-ciri pelaku berdasarkan pengakuan korban, tinggi sekitar 170 cm dan satunya sekitar 160 cm. “Menurut korban ciri-ciri pelaku begitu. Kalau dilihat dari modus, ini bukan perampokan karena tas dan motor ojek yang dipakai korban ada. Saya menduga pelaku hendak memperkosa korban dan kalau perlu akan dibunuh,’’ kata Hendra kepada wartawan www.manadoline.com pagi tadi sambil menambahkan, korban sudah melengkapi berkas laporan di Mapolresta Manado selanjutnya akan diambil visum di Rumah Sakit Bhayangkara. (anto reppy)