IKLAN

Suasana Duka di Penghormatan Terakhir Mantan Anggota DPRD Kota Manado Jimmy Joseph


Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Richard Sualang saat meletakkan karangan bunga

Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Richard Sualang saat meletakkan karangan bunga

MANADO – Jenazah mantan anggota DPRD Kota Manado Almarhum Drs. Jimmy Joseph, Kamis (04/06), sekira pukul 16.00 Wita disemayamkan di kantor DPRD Kota Manado.

Almarhum yang didampingi istri Ibu Pdt Sarina Joseph- Papia, STh
dan anak-anak, diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Manado dr. Richard Sualang serta sebagian anggota dewan, pimpinan dan staf sekretariat dewan.

Diawali dengan penghormatan terakhir, Richard Sualang menyampaikan sambutan turut berduka cita kepada pihak keluarga almarhum Jimmy Joseph. Suasana duka dari segenap segenap penghuni gedung Tikala mewarnai penghormatan dan pelepasan jenazah.

“Keluarga besar Sekretariat DPRD dan masyarakat Manado bangga memiliki seorang Bapak Drs. Jimmy Joseph mantan anggota DPRD Kota Manado. Beliau adalah sosok yang telah memberi diri dan berkarya bagi pembangunan daerah ini. Kami tentu sangat sedih dan menyampaikan turut berduka cita. Sungguhpun, meski merasa kehilangan, tapi mari kita yang ditinggalkan untuk tetap bersyukur dengan keyakinan bahwa apa yang dialami oleh keluarga Joseph – Papia adalah rencana Tuhan dan kita akan tetap diberkatinya untuk kehidupan selanjutnya,” ungkap Sualang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPP Partai Golkar Theo Sambuaga, juga ikut menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya kader terbaik yang pernah dimiliki oleh partai tersebut. “Segenap pimpinan dan kader Partai Golkar menyatakan rasa duka mendalam, atas meninggalnya kader terbaik yang pernah dimiliki oleh Partai Golkar,” kata Sambuaga. (christian)

 

Manado Fiesta 2017