IKLAN

Suami Temukan Istrinya Gantung Diri di Kamar


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Seorang perempuan yang diketahui bernama Meifi Mataha (32) warga Kelurahan Bailang, Lingkungan IV Kecamatan Bunaken, ditemukan tewas gantung diri oleh suaminya sendiri Pius Kelmanutu (42) pada Jumat (14/10) sekira pukul 12.20 Wita.

Dari informasi yang berhasil dirangkum,
Kronologis ditemukannya korban menurut suaminya, berawal ketika suaminya sedang menggondong anak korban yang masih berusia 1 tahun lebih pergi ke dapur untuk mengambil segelas air teh. Setelah dari dapur, ia langsung menuju ke kamar tapi terkunci.

Ia pun memanggil istrinya tersebut tapi tidak ada balasan. Hingga pintu kamar korban didobrak dan betapa kagetnya, ia melihat istrinya sudah dalam posisi tergantung dengan seutas tali setrika yang diikatkan pada kayu penyanggah tiang raja rumah.

2016-10-14-19-09-03

Kondisi korban ketika ditemukan. (Foto ist)

Ketika itu, suami korban langsung memeluk dan mengangkatnya sambil berteriak minta tolong kepada warga. Selang beberapa menit kemudian, warga pun datang dan membantunya dengan memotong tali tersebut dengan pisau dan dilarikan ke RS Siti Maryam. Namu, nyawa korban tidak dapat tertolong lagi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Korban merupakan warga Kelurahan Bailang. Belum ditemukan adanya tindak kekerasan, dan jenazah saat ini sudah berada di RS Siti Maryam,” kata Sahelangi. (ekaputra)