IKLAN

Suami Sering Selingkuh, Ibu Muda ini Gantung Diri, Anaknya pun Diajak Bunuh Diri


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO— Warga di Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua mendadak heboh. Pasalnya, rumah di keluarga Martin-Ruaw ditemukan sesosok mayat ibu muda, dalam kondisi gantung diri menggunakan sarung. Lebih memiriskan lagi, anak korban Naya (4), nyaris tewas ikut Ibunya gantung diri dan hanya mengalami luka gores di leher.

Peristiwa itu terjadi Selasa (4/8) sekitar pukul 14.00 Wita, langsung diamankan Satuan Polisi Polsek Tikala yang turun ke lokasi kejadian, guna melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan mayat Ibu muda tersebut.

Diketahui, aksi nekad dilakukan korban, diduga karena motif cemburu akan perlakuan suaminya yang sering selingkuh. Bahkan, parahnya lagi, suaminya akan menceraikan korban. Diduga, akibat ulah suaminya itu, membuat korban gantung diri, sambil ajak anaknya.

Polisi yang langsung ke lokasi kejadian menemukan, dua sarung yang tergantung didepan pintu kamar. Diduga, anak korban sempat diajak, namun berhasil lari dan melaporkan kejadian tersebut kepada warga.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Bartho Dambe membenarkan kejadian tersebut. “Polisi saat mendapatkan informasi langsung ke lokasi kejadian dan mengamankan korban yang sedang tergantung,” aku Dambe. (alen)

 

Manado Fiesta 2017