IKLAN

Sualang Cs, Berpeluang Diusung PDI Perjuangan


Richard Sualang dan Caroll Senduk

Richard Sualang dan Caroll Senduk

MANADO – Sejumlah kader potensial yang menjadi aset PDI Perjuangan Sulut untuk maju sebagai bakal calon dalam Pemilukada Desember mendatang, bakal memiliki peluang besar mengantongi rekomendasi sebagai calon kepala dan wakil kepala daerah.

Hal tersebut disampaikan Ketua LP3K Kota Manado Albert Wales. Menurutnya, meski tidak mendaftarkan diri tetapi ketika mereka diperbolehkan mengikuti tahapan fit and proper test dan tahapan-tahapan lainnya yang dilakukan oleh PDI Perjuangan, itu tandanya mereka memiliki peluang.

“Sebenarnya mereka tidak mendaftarkan diri, layaknya bakal calon lainnya. Tapi mereka diperbolehkan mengikuti fit and proper test, itu berarti peluang mereka ada,” kata Wales, kapada manadoline.com.

Lebih lanjut, dirinya menegaskan bahwa beberapa kader PDI Perjuangan, sangat potensial untuk memenangkan kompetisi Pemilukada, meski mereka sedang menjabat pimpinan di lembaga DPRD.

“Richard Sualang dan Caroll Senduk adalah contoh kader potensial yang bisa memenangkan Pemilukada di daerah masing-masing, meski mereka tercatat sebagai pimpinan DPRD,” ujarnya. Seraya menambahkan, meski mereka berpotensi untuk itu, tapi dukungan kader, simpatisan dan masyarakat penting untuk dikantongi sebagai bagian dari pertimbangan partai. (christian)

 

Manado Fiesta 2017