IKLAN

Sualang: Akhir Jabatan Lumentut-Mangindaan akan Diparipurnakan


dr. Richard Sualang, Wakil Ketua DPRD Kota Manado

dr. Richard Sualang, Wakil Ketua DPRD Kota Manado

MANADO – Wakil Ketua DPRD Kota Manado Richard Sualang, mengatakan dalam waktu dekat ini akan melaksanakan rapat paripurna akhir masa jabatan Walikota Manado periode 2010-2015.

“Sudah diputuskan dalam rapat Badan Musyawarah, DPRD Manado akan menggelar rapat paripurna terkait berakhirnya masa jabatan Walikota Manado,” kata Sualang kepada manadoline.com.

Menurut Sualang, keputusan rapat paripurna oleh lembaga dewan yang dipimpinnya Selasa, (03/11) tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Rapat paripurna tersebut sesuai dengan mekanisme, karena selambat-lambatnya 30 hari sebelum masa jabatan berakhir, harus segera dilaporkan kepada Mendagri,” ujar Ketua PDI Perjuangan Kota Manado.

Lebih lanjut Sualang juga menyampaikan beberapa agenda yang diputuskan dalam Bamus diantaranya rapat gabungan komisi yang dilaksanakan 5 November 2015, Paripurna berakhirnya masa jabatan Walikota 6 November, reses anggota DPRD 9 sampai 13 November, Bimtek 16 – 19 November, Pembahasan KUA PPAS RAPBD 2016 tanggal 28 November, Pansus Ranperda Inisiatif 23-28 November. (christian)

 

Manado Fiesta 2017