IKLAN

Studi Komparatif LKPJ Akhir Masa Jabatan, DPRD Kota Manado Gelar Kunker


Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Henny Van Bone

Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Henny Van Bone

MANADO – Dalam rangka studi komparatif Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) akhir masa jabatan Walikota Manado, DPRD Kota Manado hari ini Selasa (11/08), mengagendakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Serang Banten.

“Kunjungan kerja DPRD ini, masih terkait dengan pembahasan LKPJ akhir masa jabatan Walikota Manado. Materinya adalah studi komparatif dengan daerah yang sudah selesai melakukan pembahasan LKPJ,” kata Ketua DPRD Kota Manado, Nortej Henny Van Bone kepada wartawan www.manadoline.com, di gedung Tikala.

Lebih lanjut, Van Bone menambahkan bahwa materi kunker ini akan sangat bermanfaat bagi anggota dewan dalam menindaklanjuti pembahasan LKPJ. “Harapannya adalah meteri kunker ini akan memberi manfaat yang baik kepada DPRD Kota Manado yang sedang melakukan pembahasan LKPJ. Dan direncanakan anggota dewan akan melaksanakan Kunker ini selama tiga hari,” ungkapnya, sambil berharap dukungan doa dari rekan-rekan wartawan untuk suksesnya kegiatan tersebut. (christian).